Jumat, 24 April 2009

-so sad-

awalnya seperti biasa gw setiap pas pagi nyampe kantor langsung setelah email yg gw buka, gw buka jg www.lookbook.nu itu langsung gw buka. cool,,,jadi kaya cuci mata gw sebelom gawe....hmmmm lumayanlah penyegaran di pagi hari, biar tambah semangat buat gawenya.
gw langsung buka untuk file "new" yup pas gambar kedua, kayanya gw langsung "buka" buat liat pakaian apa aja yg dy pake,,,terus kali aja dy punya blog juga. karena disitu di profilenya dy ternyata seorang designer, mungkin belum terlalu terkenal juga kali yah. yup ternyata ada untuk blognya. Nama blognya "Cancer is Hilarious" yup make me interested about that.
Yaaah mungkin ini orang ky aktifis gitu,,,setelah gw baca... DAMN... so pity.... dy kena CANCER alias kanker.... ya ampun.... serem bgt,,,kasian juga,,,
tapi dy hebat,,,dy masih tetep buat foto gaya2 dy make baju kaya gimana, terus padahal rambutnya uda di botakin,,, terus dy make wig,,,cantik,,,keren,,, gw salut banget ama nih orang, dy tetap semangat buat penyembuhannya, dy ngelakuin kemo....uuuughhhdggghhh........!!!!

CAYO to "sweet marie"...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar